Jumat, 26 Juli 2013

12 Pejabat Eselon II Pangandaran Dilantik



 
PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) membacakan sumpah jabatan yang diikuti 12 orang pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, pada acara pelantikan di Aula Hotel Pantai Indah Timur, Kecamatan Pangandaran, Kamis (25/7/2013).

PANGANDARAN,  Sebanyak 12 pejabat struktural eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran dilantik. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan pada Kamis (25/7/2013), di Hotel Pantai Indah Timur, Jalan Kidang Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.
Acara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy. Turut hadir Bupati Kabupaten Ciamis Engkon Komara, Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran Supratman.
Mereka yang dilantik adalah untuk jabatan Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
Kemudian Kepala Dinas Pariwisata, Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika, Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan, dan Aset Daerah (DPPKAD).
Berikutnya Kepala Dinas Kelautan, Pertanian, dan Kehutanan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat, dan Pemerintahan Desa (BP3KB PMD dan Pemdes), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).
Lalu Kepala Inspektorat, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas).
Sebelumnya, sebanyak 389 pejabat struktural dari eselon III, IV, dan V di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran dilantik. Pada pelantikan yang dilakukan pada Selasa (16/7/2013) di Lapangan Kecamatan Parigi, perinciannya eselon III sebanyak 78, lalu eselon IV sebanyak 287, dan eselon V sebanyak 24.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar