Senin, 27 Mei 2013

Kelanjutan Proyek PPI Cikidang Dibahas Bappeda Jabar



 
ALAT berat sedang beroperasi pada proyek pembangunan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Senin (27/5/2013). Proyek tersebut, sudah dibahas di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Barat, dan diharapkan dapat segera selesai.*


PANGANDARAN, (PRLM).- Proyek pembangunan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang, di Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, hingga kini masih dilakukan. Diharapkan, pengerjaannya dapat segera selesai.
Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, Endjang Naffandy mengatakan, saat ini projek PPI Cikidang sudah dibahas ketika rapat di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Barat. Dalam rapat koordinasi beberapa waktu lalu itu, dibicarakan tentang pengerjaannya.
“Para rapat koordinasi yang dilakukan di Bappeda Jawa Barat waktu itu, salah satu yang dibahas adalah proyek pembangunan PPI Cikidang. Memang hingga saat ini pelabuhan itu belum selesai, untuk itu kini menjadi perhatian penting bagi kita semua,” ucapnya, Senin (27/5/2013).
Endjang mengatakan, jika pelabuhan tersebut sudah selesai. Maka akan banyak keuntungan yang didapat bagi banyak pihak. “Saat ini proyek pembangunannya sedang berjalan. Nanti akan disempurnakan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya.
Akan tetapi, untuk berapa anggarannya pada rapat tersebut dirinya mengatakan belum dibahas. Namun, dalam waktu dekat ini akan dibicarakan lebih lanjut. (A-195/A-147)***

Sumber dari : Pikiran Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar