Rabu, 22 Mei 2013

Kantor Kecamatan Parigi Pindah ke Eks Desa Cintaratu


STAF Kecamatan Parigi, sedang beristirahat sejenak di depan bangunan kantor Kecamatan Parigi, di Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Jumat (17/5/13). Pelayanan Kecamatan Parigi, dipindahkan ke bangunan yang sebelumnya digunakan Kantor Desa Cintaratu sejak Kamis (16/5/13). Hal itu dikarenakan kantor Kecamatan Parigi yang sebelumnya digunakan sebagai kantor sementara Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran.*
PANGANDARAN, (PRLM).- Terhitung Kamis (16/5/13), kantor Kecamatan Parigi pindah. Dari yang semula menggunakan aula kantor Desa Karangbenda, kini menempati bangunan bekas kantor Desa Cintaratu.
Dijelaskan Sekertaris Kecamatan Parigi Boy Ariswan, hal itu dikarenakan aula yang sebelumnya dipergunakan untuk kantor Kecamatan Parigi akan digunakan oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy.
“Sudah sejak Kamis kita pindah dan menempati bangunan bekas kantor Desa Cintaratu. Direncanakan, mulai Senin tanggal 20 Mei 2013 mendatang, Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran untuk sementara waktu akan berkantor di aula Desa Karangbenda,” ucap Boy, Jumat (17/5/13).
Boy menjelaskan, segala bentuk pelayanan masyarakat Kecamatan Parigi, seluruhnya pindah ke kantor yang baru.
Pelayanan itu mulai dari permohonan Kartu Tanda Penduduk (KTP), perizinan, serta pelayanan lainnya.
“Barang-barang sudah semuanya ada di sini. Tinggal dirapikan, dan diharapkan Senin pelayanan masyarakat sudah dapat normal,” ujarnya. (A-195/A_88)***
Sumber dari : Pikiran Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar