Kamis, 05 September 2013

Mahmud Diusulkan Jadi Sekda Definitif



PANGANDARAN,(PRLM).- Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, mengajukan Mahmud yang kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten II) Sekretariat Daerah yang juga sebagai Plt Sekertaris Daerah (Sekda), menjadi Sekda yang definitif.
Dikatakan Ketua Pembentukan Kabupaten Pangandaran, Supratman usulan Mahmud menjadi Sekda adalah sebagai bentuk penghargaan.
“Bapak Mahmud datang ke Kabupaten Pangandaran karena permintaan kita. Dari awal pemekaran hingga kini dia terlibat,” ujarnya, Rabu (28/8/2013).
Lebih lanjut Supratman mengungkapkan, dengan demikian pihaknya ingin memberikan penghargaan kepada Mahmud. Dengan apa yang telah dilakukan dan diperjuangkan bersama-sama dalam m***karkan Kabupaten Pangandaran.
“Ini usulan dan harapan kita, agar Pak Mahmud menjadi Sekda. Namun, siapa yang akan menjadi Sekda, itu masih ada prosesnya,” katanya.
Menanggapi hal tersebut, Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy mengatakan paling lambat dua bulan ke depan, Kabupaten Pangandaran akan sudah memiliki Sekda, dan Kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olah Raga. Hingga kini, posisi tersebut masih diisi sementara oleh Plt.
Endjang mengungkapkan, dalam waktu dua bulan ke depan, dirinya akan mengkaji betul orang yang akan menjabat di dua pos tersebut.
"Sekda itu menjadi partner atau rekan paling dekat. Saya tidak boleh salah pilih. Jadi, saya terus amati dan cermati kandidatnya. Termasuk Kepala Disdikbudpora.," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar