Jumat, 13 September 2013

Empat Jabatan Kepala Desa Diserahterimakan




PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kedua kanan), membacakan sumpah jabatan kepada empat kepala desa yang ada di lingkungan Kecamatan Cimerak, di Aula Kecamatan Cimerak, Rabu (11/9/2013).*

PANGANDARAN, (PRLM).- Sebanyak empat jabatan kepala desa di wilayah Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran diserahterimakan. Acara pelatikan sendiri, dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy.
Pada acara yang dilakukan di aula Kecamatan Cimerak, Rabu (11/9/2013), turut hadir sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pangandaran.
Mereka yang menjalani serah terima jabatan adalah Kepala Desa Batumalang, Desa Cimerak, Desa Mekarsari, dan Desa Limusgede.
Jabatan yang diserahterimakan adalah Kepala Desa Batumalang dari Toto Suharto kepada Jaja Jaedi. Kemudian, Kepala Desa Cimerak dari Pendi Ependi kepada Dadang Rukanda.
Selanjutnya Kepala Desa Mekarsari Uce Hasid, kepada Rohimat. Dan, Kepala Desa Limusgede dari Engkos Koswara kepada Koswara Nugraha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar