Rabu, 24 April 2013

Endjang Akan Bersilaturahmi ke Sejumlah Kecamatan

PANGANDARAN, (PRLM).- Pejabat Bupati Pangandaran Endjang Naffandy mengungkapkan sudah tak sabar ingin segera ke Pangandaran. Dirinya direncanakan akan ke Kabupaten Pangandaran pada Kamis (25/4/2013).
Dirinya baru dapat ke Pangadaran pada hari itu dikarenakan harus menghadap dan lapor dahulu ke Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Diungkapan Endjang, dirinya telah bertemu dengan Ahmad Heryawan pada Selasa (23/4/2013) pada pertemuan itu dia juga bertemu dengan pejabat lainnya. “Jadi, kemarin dan hari ini saya sudah lapor ke gubernur dan pimpinan di Provinsi Jabar. Lalu saya koordinasi dengan bagian lainnya untuk persiapan. Lalu bahan persiapan itu saya bawa ke Pangandaran,” ujarnya ketika dihubungi "Pikiran Rakyat Lintas Media" (“PRLM”) Rabu (24/4/2013).
Selanjutnya, pada Kamis (25/4/2013) pukul 10.00 WIB, Endjang akan bertemu dengan Bupati Ciamis Engkon Komara, di Ciamis. Dalam pertemuan tersebut, akan membahas tindak lanjut dari pelantikan, dan sejumlah topik pembahasan lainya.
“Dari Ciamis, saya akan langsung ke Pangandaran. Sepanjang perjalanan, saya akan singah dan silaturahmi di kecamatan yang dilewati. Seperti Padaherang, Kalipucang, Pangandaran, dan Parigi,” ucapnya.
Nantiya di Parigi, dia akan melihat kondisi kantor dan wilayahnya. Lalu fasilitas lainnya pun akan turut diperhatikan.
Kemudian, pada Sabtu (27/4/2013), Endjang akan bertemu dengan tokoh masyarakat Kabupaten Pangandaran. Pada pertemuan yang akan dilakukan di Pangandaran, adalah untuk harmonisasi. Yaitu agar pemerintahan Kabupaten Pangandaran dapat berjalan dengan baik. “Saya perlu dukungan dari masyarakat dan segenap pihak. Kita bersama-sama dan bekerja sama,” ucapnya.
Dirinya mengakui, banya pekerjaan rumah yang perlu dibenahi dan diselesaikan di Kabupaten Pangandaran. Salah satunya infrastruktur. Untuk jalan rusak itu akan dilakukan identifikasi, dan pendataan. Kemudian, akan bersama-sama diperuangkan, dan segera diperbaiki. (A-195/A-147) ***

Sumber dari : Pikiran Rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar