Senin, 04 November 2013

Sahili Terpilih Sebagai Kades Pagergunung




TIGA calon Kepala Desa Pagergunung, di Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sahili (kiri), Isoh Holisoh (kedua kanan), dan Dasri (kanan) sedang mengikuti proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Lapangan Upacara SD Negeri Pagergunung, Kecamatan Pangandaran


Sahili (42) terpilih menjadi Kepala Desa Pagergunung, Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran. Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, dia memperoleh 1.008 suara.
Pada pelaksanaan Pilkades tersebut, Sahili unggul dari dua calon lainnya yaitu Isoh Holisoh (37), dan Dasri (52) yang keduanya merupakan wiraswasta. Sahili sendiri saat ini bekerja sebagai perangkat desa dan tinggal di Dusun Pondokmangir.
Dijelaskan Dili selaku Ketua Panitia Pilkades Pagergunung, jumlah penduduk di desa itu adalah 2.228 jiwa. Dengan mereka yang memiliki hak pilih sebanyak 1.680.
"Jumlah itu dari masyarakat yang ada di empat dusun. Yaitu Dusun Pagergunung, Pondokmangir, Pasuruan, dan Bojongaren," jelasnya.
Dikatakan dia, proses pemilihan hingga penghitungan suara berjalan lancar dan dapat terkendali. Pengamanan dari pihak berwajib pun tetap disiagakan.
Dalam kesempatan itu, kepada Kades Pagergunung terpilih diharapkan dapat mengemban tugas sebaik mungkin sesuai dengan amanah yang diberikan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar