Rabu, 20 November 2013

AKAN ADA JALAN SUKABUMI - PANGANDARAN



Jalur Poros Tengah Jawa Barat Mencapai 420 Kilometer 



WAKIL Kepala Badan Bidang Pembangunan, Badan Pengembangan Wilayah (BPW) Jawa Barat Bagian Selatan, Husin M. Al Banjari (kiri), didampingi Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) sedang menunjukkan peta rencana jalur jalan poros tengah Jawa Barat, di Pendopo Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Selasa (19/11/2013).

Dalam waktu dekat ini, akan ada jalan poros tengah Jawa Barat. Jalan tersebut akan dimulai dari Sukabumi bagian selatan, hingga Kabupaten Pangandaran.
Nantinya, panjang jalan tersebut mencapai 420 kilometer. Dengan melewati wilayah Sukabumi, Cianjur, Kabupaten Bandung, Garut, Tasikmalaya, dan Kabupaten Pangandaran.
Dikatakan Wakil Kepala Badan Bidang Pembangunan, Badan Pengembangan Wilayah (BPW) Jawa Barat Bagian Selatan, Husin M. Al Banjari, saat ini rencana pengambangan jalan tersebut sudah dibahas di Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jawa Barat.
“Jalan poros tengah itu hanya sebutan saja. Yang jelas, jalan tersebut akan menjadi akses alternalif dari Sukabumi hingga Pangandaran,” ucapnya ketika Rapat Koordinasi Pembangunan Jawa Barat Bagian Selatan, di Aula Pendopo Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran, di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Selasa (19/11/2013).
Jalan yang diperkirakan sepanjang 420 kilometer itu akan dimulai dari Sukabumi hingga Kabupaten Pangandaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar