Minggu, 10 November 2013

Perbaikan Jalan di Pangandaran Dilakukan Menyeluruh


Pemerintah Kabupaten Pangandaran tidak hanya akan memperbaiki jalan utama. Namun, jalan kecamatan, dan perdesaan yang merupakan ranting dan cabang pun akan turut dibenahi.
“Kita inginnya ada pemerataan dan seluruhnya ada perbaikan jalan. Kita ingin seluruh jalan bagus,” jelas Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy, Minggu (10/11/2013).
Endjang mengatakan, seperti jalan di Kecamatan Langkaplancar, Mangunjaya, Cigugur, dan Sidamulih dapat dikatakan jelek. Padahal, keberadaan jalan tersebut menjadi akses masayrakat untuk beraktivitas.
Menurut Endjang, saat ini perbaikan di jalan utama sedang dilakukan. Dirinya berencana untuk jalan cabang dan ranting pun segera dilakukan pembenahan.
Dirinya menceritakan, pertama kali ke Kabupaten Pangandaran setelah dilantik menjadi penjabat bupati, terkejut dengan kondisi jalan yang rusak. “Tidak hanya jalan utama. Jalan ranting dan cabang pun kondisinya memprihatinkan. Hingga akhirnya saya bertanya mengapa jalan ini dibiarkan bertahun-tahun? Dan tidak ada upaya perbaikan dahulunya,” jelasnya.
Dikatakan Endjang, dari 2.005 kilometer panjang jalan di Kabupaten Pangandaran saat ini sebagian besar rusak. Namun, dengan adanya pengerjaan perbaikan yang sedang dilakukan diharapkan dapat segera bagus kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar