Rabu, 06 November 2013

Lima Kepala Desa di Pangandaran Dilantik




PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy.(kanan) sedang membacakan sumpah jabatan kepada lima kepala desa yang dilantik di GOR HPD Sidamulih, Kamis (7/11/2013).

Sebanyak lima jabatan kepala desa di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran diserahterimajabatankan. Kedua kecamatan itu adalah Kecamatan Sidamulih, dan Kecamatan Parigi.
Upacara pelantikan dilaksanakan di GOR HPD Sidamulih, Kamis (7/11/2013). Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy memimpin langsung acara pelantikan itu.
Untuk empat jabatan kepala desa di Kecamatan Sidamulih yang diserahterimajabatankan adalah Kepala Desa Kersaratu dari Ruspandi kepada Sukanda. Lalu Kepala Desa Sidamulih, dari Saian Supena kepada Sartono. Kemudian Kepala Desa Cikalong yang sebelumnya dijabat Maman Suparman kepada Upang Supandi. Dan, Kepala Desa Sukaresik dari Mumu Ahdi Mulyana kepada Ikin Asikin.
Selanjutnya untuk yang masuk wilayah Kecamatan Parigi adalah Kepala Parigi Kepala Desa Parakanmanggu dari Akus Nardi kepada Jahdi.Mereka akan menjadi kepala desa untuk masa jabatan tahun 2013 hingga 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar