Senin, 18 November 2013

Tiga Calon Sekda Pangandaran Selesai Tes Kesehatan



Sebanyak tiga nama calon yang diusulkan menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangandaran, kini telah menjalani proses pemeriksaan kesehatan. Dalam waktu dekat, mereka akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.
Dikatakan Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy ketiga usulan nama tersebut saat ini sudah diproses oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
"Untuk calon Sekda Kabupaten Pangandaran prosesnya masih terus berlangsung. Kini ditangani oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat," jelasnya, Sabtu (16/11/2013).
Sebelumnya, ketiga nama tersebut pun sudah diproses di Kementerian Dalam Negeri. Dengan alur, dari Pemkab Pangandaran mengusulkan ketiga nama kepada Pemprov Jawa Barat. Lalu diteruskan ke Kemendagri. Lantas dari Pemerintah Pusat dikembalikan ke provinsi.
Endjang berharap dari pemeriksaan kesehatan yang telah dilakukan hasilnya bagus. Dan dapat segera dilaksanakan uji kepatutan dan kelayakan.
Dari tiga nama yang dicalonkan, dua di antaranya adalah golongan 4C. Satu calon lagi adalah 4B.
Mereka yang berasal dari golongan 4C adalah Mahmud yang kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten II) Sekretariat Daerah yang juga sebagai Plt Sekretaris Daerah. Serta Kepala Dinas Kelautan, Pertanian, dan Kehutanan Adi Nugraha.
Sedangkan untuk calon yang berasal dari golongan 4B, Endjang enggan memberitahu siapa namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar