Rabu, 23 April 2014

TEPPA Sosialisasikan Pengelolaan Anggaran




TIM Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (TEPPA), Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), melakukan sosialisasi partisipasi masyarakat dalam pengolahan anggaran, di Aula Islamic Center Kecamatan Parigi, Selasa (22/4/2014).

Tim Evaluasi dan Pengawasan Penyerapan Anggaran (TEPPA), Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), melakukan sosialisasi partisipasi masyarakat dalam pengolahan anggaran, di Aula Islamic Center Kecamatan Parigi, Selasa (22/4/2014).
Dikatakan Oktana Yudha Sakti, selaku Asisten Kepala Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) hal tersebut adalah bagian dari percepatan penyerapan anggaran.
"Kegiatan ini adalah untuk mendorong partisipasi masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan, bersinergi dalam pelaksanaan anggaran belanja pemerintah pusat dan daerah," ujarnya.
Ditambahkan dia, kegiatan itu pun merupakan roadshow yang diselenggarakan di 29 kota/kabupaten di Indonesia. Terhitung sejak 4 April 2014 hingga 19 Mei 2014. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar