Rabu, 09 April 2014

Jabatan Penjabat Bupati Pangandaran Akan Dievaluasi




Pada tanggal 22 April 2014 mendatang, genap satu tahun Endjang Naffandy menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran. Diteruskan atau tidaknya jabatan tersebut untuk satu tahun ke depan, itu akan dievaluasi terlebih dahulu.
Menurut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, diteruskan atau tidaknya Endjang sebagai penjabat, itu akan dievaluasi secara resmi. dan hal itu kini sedang berlangsung.
”Secara kasat mata dari segi pemerintahan, cukup baik kinerjanya. Diteruskan atau tidak, itu akan dievaluasi dahulu,” ucapnya Minggu (6/4/2014).
Dikatakan Heryawan, selain dari segi pemerintahan masih ada indicator lain untuk penilaian Endjang. Hal itu sudah ada form resmi dari Kementrian Dalam Negeri.
“Lanjut atau tidak, akan kita nilai dahulu. Formalnya sebelum tanggal 22 April sudah ada hasilnya,” jelasnya.
Lebih lanjut Heryawan, mengatakan selama memimpin Pangandaran sebagai penjabat, Endjang menjalani tugasnya dengan baik dan tidak ada gejolak apa-apa.
Selain itu, Heryawan menjelasakan dalam mempersiapkan Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, telah banyak yang dilakukan Endjang..
Dengan waktu yang tersisa sebelum tanggal 22 April, Heryawan mengingatkan kepada Endjang agar tetap bekerja maksimal sesuai tugas dan jabatannya.
Pada kesempatan itu, Penjabat Bupati Kabupaten Pangadaran Endjang Naffandy menyerahkan seluruh keputusan kepada gubernur. Apakah diteruskan atau tidak, dia akan menerimanya dengan ikhlas.
“Jabatan yang diberikan ini adalah amanah dan kepercayaan. Jika ditugaskan kembali satu tahun ke depan, akan saya lakukan sebaik mungkin,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar