Kamis, 17 Oktober 2013

Sebanyak 1.995 Siswa RA Ikuti Manasik Haji Kamis,





SISWA dari Raudhatul Athfal (RA) yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran sedang mengikuti peragaan manasik haji anak, di Lapangan Merdeka, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Kamis (17/10/2013). Kegiatan itu melibatkan sebanyak 1.995 siswa dari 110 RA.

Sebanyak 1.995 siswa dari 110 Raudhatul Athfal (RA) yang ada di 10 kecamatan di Kabupaten Pangandaran mengikuti peragaan manasik haji anak, Kamis (17/10/2013) di Lapangan Merdeka, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.
Ketua Panitia acara, Siti Syifa mengatakan bahwa manasik haji anak itu sama seperti yang dilakukan oleh mereka yang hendak menunaikan ibadah haji. "Ini memotivasi murid agar nantinya dapat dan ingin menunaikan ibadah haji," ucapnya.
Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy yang membuka acara tersebut menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Ikatan Guru Rudhatul Atfhal (IGRA).
"Bimbingan ibadah ini bagus, sesuai rukun iman yang kelima. Jadi, pendidikan ibadah haji bagi anak sejak kecil itu baik," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar