Kamis, 03 Oktober 2013

Belanja Pegawai Pemkab Pangandaran Rp 13 Miliar/Tahun




PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy sedang memberikan sambutan pada acara sosialisasi dan workshop aplikasi Sistem Informasi Manajemen (SIM) gaji PNSD, pada Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Kantor Taspen Tasikmalaya, di Hotel Sandaan, Jalan Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (2/10/2013).


PANGANDARAN, (PRLM).- Belanja pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran mencapai Rp 13 miliar setiap tahunnya. Angka itu untuk jumlah pegawai sebanyak 3.905.
Namun demikian, untuk tahun 2013 ini belanja pegawai masih dari kabupaten induk yakni Kabupaten Ciamis. Sedangkan pada tahun 2014, jika sudah memiliki Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) itu akan berasal dari Kabupaten Pangandaran sendiri.
Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy mengatakan, kini pemerintah sedang mempersiapkan agar APBD 2014 dapat dilaksanakan. Dengan demikian, belanja pegawai sudah dapat sendiri tidak dari Kabupaten Ciamis nantinya.
“Selama belum memiliki APBD, maka gaji dan tunjangan masih dari kabupaten induk,” jelasnya pada acara sosialisasi dan workshop aplikasi Sistem Informasi Manajemen (SIM) gaji PNSD, pada Pemerintah Kabupaten Pangandaran bersama Kantor Taspen Tasikmalaya, di Hotel Sandaan, Jalan Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (2/10/2013).
Endjang mengatakan, dari jumlah Rp 13 miliar per tahunnya itu di luar tunjangan. Untuk tunjangan pegawai saat ii masih dikelola oleh Kabupaten Ciamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar