Kamis, 03 Oktober 2013

Pindah Kantor Dilaksanakan Pekan Kedua Oktober



Gedung Perkantoran Pemkab Pangandaran Siap Digunakan 



PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy sedang meninjau rencana Perkantoran Penjabat Bupati, di gedung bekas Kantor Kecamatan Parigi, di Jalan Raya Parigi-Cijulang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Selasa (1/10/2013). Rencananya, bangunan tersebut akan digunakan pada pekan depan atau pekan kedua di bulan Oktober.*



PANGANDARAN, (PRLM).- Diperkirakan pekan depan, atau pekan kedua di bulan Oktober ini, perkantoran Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran akan pindah. Saat ini, proses akhir persiapan bangunan tersebut sedang dilakukan.
Saat ini, Kantor Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran berada di Aula Desa Karangbenda, di Jalan Raya Parigi Timur, Kecamatan Parigi. Nantinya, Endjang Naffandy selaku Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran akan berkantor di bekas bangunan Kecamatan Parigi, di Jalan Raya Parigi-Cijulang.
"Saat ini sedang tahap akhir. Mudah-mudahan, pekan depan sudah selesai dan segera digunakan," ujar Endjang, Selasa (1/10/2013).
Endjang mengatakan, di sana akan ada enam ruangan yang dapat digunakan. Terdiri dari lima ruang kerja, dan satu ruang tamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar