Sabtu, 21 Desember 2013

Jalan Masih Rusak di Empat Kecamatan Kabupaten Pangandaran




KENDARAAN menghindari lubang pada jalan rusak di Jalan Pamugaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (18/12/2013). Pada tahun 2014, Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan memperbaiki akses jalan menuju objek wisata, seperti Pamugaran, Batu Hiu, dan Batukaras.

Akses jalan di empat kecamatan di Kabupaten Pangandaran, pada tahun 2014 akan dibenahi. Sebab, saat ini kondisinya masih rusak dibandingkan dengan enam kecamatan lainnya. Keempat kecamatan yang akan diperbaiki jalannya adalah di Kecamatan Sidamulih, Langkaplancar, Cigugur, dan Mangunjaya.
"Kita ingin jalan di sana bisa diperbaiki di tahun 2014. Kita harap dapat diakomodir di anggaran perubahan," ucap Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy, Rabu (18/12/2013)..
Endjang mengatakan, jalan menuju objek wisata yang saat ini masih rusak itu akan segera diperbaiki. Jalan menuju objek wisata yang akan diperbaiki adalah akes menuju objek wisata Pantai Pangandaran, lalu Jalan Pamugaran. Kemudian jalan objek wisata Batu Hiu menuju Bojongsalawe, dan Batukaras. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar