Minggu, 14 Juni 2015

Pengurus Golkar Membelot akan Dipecat!





Pasangan Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari. 


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, M. Taufik Martin, meminta seluruh pengurus dan kader Golkar agar solid mendukung dan menyukseskan pasangan Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata- H. Adang Hadari Sandaan di perhelatan Pilkada Desembar mendatang.
Martin pun mengultimatum kepada seluruh pengurus partai berlambang beringin ini agar jangan ada satupun yang membelot atau memberikan dukungan kepada calon lain.
“Apabila ada pengurus Golkar yang membelot, kami tidak akan segan-segan untuk memecat. Karena intruksi dari DPP Partai Golkar pun memerintahkan agar memecat apabila ada pengurus yang membangkang terhadap keputusan partai dalam perhelatan Pilkada serantak Desember nanti,” tegasnya, saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus kecamatan (PK) dan pengurus desa (PD) Partai Golkar se- Kabupaten Pangandaran, di salah satu hotel di Pangandaran.
Martin pun mengaku optimis pasangan Jeje-Adang akan keluar sebagai pemenang di Pilkada Pangandaran. “Keoptimisan kami itu bukan tanpa dasar, tetapi berdasarkan hasil survey yang menyebutkan pasangan Jeje-Adang memiliki elektabilitas dan popularitas paling tinggi dibanding calon lain,” pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar