Minggu, 14 Juni 2015

Golkar Resmi Usung H. Adang sebagai Cawabup


Dari 8 kabupaten/kota di Jawa Barat yang akan menggelar Pilkada Serentak tahun 2015 ini, DPP Partai Golkar baru menurunkan dua rekomendasi pencalonan bupati, yakni untuk Kabupaten Pangandaran dan Cirebon.
Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran, M. Taufik Martin, saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus kecamatan (PK) dan pengurus desa (PD) Partai Golkar se- Kabupaten Pangandaran, di salah satu hotel di Pangandaran, Kamis (28/05/2015).
“Makanya, kami meminta kepada seluruh pengurus dan kader Golkar solid dan patuh menjalankan intruksi partai. Jangan sampai ada pengurus yang nyeleneh mendukung calon lain,” tegasnya.
Menurut Martin, Partai Golkar melalui surat keputusan DPP sudah resmi merekomendasikan H. Adang Hadari sebagai Calon Wakil Bupati Pangandaran mendampingi H. Jeje Wiradinata. “ H. Adang sebagai politisi senior Partai Golkar Pangandaran dinilai layak untuk mendampingi H. Jeje Wiradinata di Pilkada nanti. Dan saya tegaskan, surat rekomendasi DPP itu sudah ada di tangan kami,” tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar