Senin, 01 Desember 2014

Pelantikan Anggota DPRD Pangandaran Desember 2014



KETUA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat Yayat Hidayat sedang memberikan arahan pada rapat koordinasi persiapan pembentukan DPRD Kabupaten Pangandaran, dan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pangadaran, di Hotel Sandaan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Senin (15/9/2014). Direncanakan, sebelum 5 Desember 2014, DPRD Kabupaten Pangandaran sudah terbentuk.

Pengisian dan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pangandaran paling lambat sudah harus dilakukan sebelum tanggal 5 Desember 2014. Dan, persiapan pun harus dilakukan sejak kini.
Dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat Yayat Hidayat, untuk melakukan itu dan mensukseskannya dalam proses penataan anggota DPRD Kabupaten Pangandaran, pihaknya sudah melakukan monitoring dan supervisi ke KPU Kabupaten Ciamis.
“Kita memonitor proses persiapan juga. Mulai dari intensifitas koordinasi KPI Ciamis dengan Pemkab Ciamis. Kita intruksikan KPU Ciamis untuk melaksanakan pembuatan tahapan pengisian keanggotaan DPRD. Kita intruksikan secepatnya menyusun anggarannya. Sebab, anggaran perlu,” ujarnya ketika rapat koordinasi antara KPU Jabar, KPU Ciamis, dan Pemerintah Kabupaten Pangadaran, di Hotel Sandaan, Kecamatan Pangandaran, Senin (15/9/2014).
Masih dikatakan Yayat, rapat pleno anggota DPRD Kabupaten Pangandaran akan dilakukan pada rapat terbuka di 20 Oktober. Dan, itu diharapkan sesuai waktunya.
“Kalau mundur, itu tidak menjadi masalah, yang penting aspek tgl 5 Desembernya,” katanya.

Sumber dari PR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar