Selasa, 18 Februari 2014

Rakor Pengembangan Pembangunan Daerah


PENJABAT Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy (kanan) menjadi pembicara pada rapat koordinasi fasilitasi pengembangan pusat pertumbuhan (growth center) Kabupaten Pangandaran, yang dilaksanakan di Hotel Krisna, Jalan Pantai Barat Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (19/2/2014).

Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Pemerintah Kabupaten Pangandaran melakukan rapat koordinasi, yakni dalam hal pengembangan daerah.
Acara tersebut bertajuk rapat koordinasi fasilitasi pengembangan pusat pertumbuhan (growth center) Kabupaten Pangandaran, yang dilaksanakan di Hotel Krisna, Jalan Pantai Barat Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Rabu (19/2/2014).
Rapat yang digelar oleh Badan Koordinasi Pemerintahan Pembangunan (Bakorpembang) Wilayah IV Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dihadiri pula oleh Pemerintahan Jawa Barat, Badan Pengembangan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jawa Barat, Pemerintahan Kabupaten Pangandaran, dan pemerintahan yang ada di wilayah IV Jawa Barat. Seperti Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, dan Kabupaten Garut.
Pada acara tersebut, dibahas tentang rencana pengembangan pertumbuhan Kabupaten Pangandaran. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar