Selasa, 20 Agustus 2013

Pegawai dan Staf di Lingkungan Kab. Pangandaran Sudah Didistribusikan, Pelimpahan dari Kab. Ciamis



PANGANDARAN,(PRLM).- Pendistribusian pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran sudah dilakukan. Kini mereka sudah menempati dan bekerja di setiap unit kerjanya masing-masing.
Menurut Penjabat Bupati Kabupaten Pangandaran Endjang Naffandy, pendistribusian tersebut sudah dilakukan. Setelah sebelumnya dilakukan pemberkasan.
“Sudah didistribusikan ke setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD.red) para pegawai dan staf,” ujarnya, Selasa (20/8/2013).
Setelah menempati posnya masing-masing, Endjang menegaskan agar seluruhnya dapat menyesuaikan diri, dan bekerja sesuai tugasnya. “Saat ini kita sedang melakukan perumusan. Yakni perumusan percepatan pembangunan,” ungkapnya.
Total pegawai Kabupaten Pangandaran yakni sebanyak 3.980 yang merupakan pelimpahan dari Kabupaten Ciamis sebagai induk.
Setelah dilakukannya pelantikan pejabat struktur eselon II, III, IV, dan V, Endjang meminta agar setiap pegawai dapat melakukan adaptasi, juga persiapan dan pembenahan di tempat kerja barunya.
Tidak hanya itu, pelayanan publik pun dikatakan dia sudah dapat mulai dilakukan. Dan, diharapkan dapat memberikannya secara optimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar