Kamis, 27 Agustus 2015

PILKADA PANGANDARAN - CALON BUPATI PANGANDARAN KETIGA



Supratman Berikan Dukungan ke AHLAK?

Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, Azizah Talita Dewi- Sulaksana (Ahlak), didampingi sejumlah tim suksesnya, melakukan silaturahmi ke rumah Supratman, di Desa Sidamulih, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran.


Calon Bupati- Wakil Bupati Pangandaran, Azizah Talita Dewi- Sulaksana (Ahlak), tampaknya tengah mendekati Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, H. Supratman, untuk diminta dukungannya. Karena meski gagal ikut berlaga di Pilkada, namun setidaknya pria yang akrab disapa Mas Pratman ini memiliki pendukung setia dan suaranya bisa dialihkan ke pasangan calon yang nantinya ikut berlaga di Pilkada Pangandaran.

Azizah bersama wakilnya, Sulaksana, dan didampingi sejumlah tim suksesnya, melakukan silaturahmi ke rumah Supratman, di Desa Sidamulih, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Minggu (09/08/2015) sore. Meski pertemuan itu tidak berlangsung lama, namun menurut salah saorang tim pemenangan pasangan Ahlak, menghasilkan kesepakatan yang tentunya menguntungkan pasangan Azizah- Sulaksana.
Menurut sumber HR di lingkaran tim sukses Ahlak, Azizah menemui Supratman bukan kali ini saja. Tetapi, sebelumnya pun sempat melakukan pertemuan dan membahas kemungkinan Supratman mendukung Azizah di Pilkada Pangandaran.
“Sebelum Bu Azizah daftar ke KPUD, pernah melakukan pertemuan dengan Pak Supratman. Artinya, pertemuan kali ini bukan yang pertama, mungkin bisa jadi pertemuan ini yang ke sekian kali,” kata sumber itu.
Kata sumber HR itu, Supratman tak hanya bersedia memberikan dukungan kepada pasangan Ahlak, tetapi pengusaha daging sapi itu pun sudah menyatakan bersedia menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan Ahlak di masa kampanye Pilkada nanti.
“Pertemuan barusan hanya memantapkan kesepakatan sebelumnya saja. Yang pasti, Pak Supratman sudah bersedia mendukung pasangan Ahlak di Pilkada Pangandaran,” ujarnya.
Hingga berita ini diunggah, HR Online belum berhasil mengkonfirmasi Supratman. Ketika dihubungi via telepon selulernya, tadi malam, Supratman tidak mengangkat teleponnya.

 harapanrakyat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar