Jumat, 21 Agustus 2015

Pilkada Pangandaran - CALON BUPATI PANGANDARAN KE-1


HIDMAT Yakin Rakyat Tidak Akan Salah Pilih



Calon Bupati Kabupaten Pangandaran yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN), H. Ino Darsono, ketika ditemui Koran HR, Selasa (04/08/2015), mengatakan, pihaknya memiliki program kerja yang diprioritaskan setelah nanti terpilih menjadi Bupati Pangandaran. Program kerja itu diantaranya di bidang infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

“Prioritas di bidang infrastruktur yaitu jalan, ini untuk memperlancar akses perekonomian masyarakat. Di bidang kesehatan, membangun rumah sakit, agar masyarakat tidak perlu jauh-jauh berobat serta memudahkan dalam penangananan gawat darurat, di bidang pendidikan diutamakan pendidikan mental spiritual, pesantren-pesantren, mendukung guru madrasah dan kyai, selanjutnya keseimbangan pembangunan harus diutamakan,” kata Ino.

Ino juga meyakini saat ini masyarakat Pangandaran sudah berfikiran maju dan cerdas, sehingga dapat memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati yang memiliki sifat amanah, jujur, cerdas, merakyat, tanggungjawab serta pekerja keras.

“Kita serahkan semua pilihannya ke masyarakat, saya tidak akan berbicara panjang lebar kita lihat action di lapangan,” tandasnya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan H Ino Darsono dan dr. Erwin M Thamrin (Hidmat), Muhrodin Susilawan, mengaku sangat optimis, masyarakat Pangandaran tidak akan salah memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

“Figur pemimpin harusnya tidak memiliki sifat munafik, artinya apabila berkata dia akan berbohong/ dusta, jika membuat janji/ kesepakatan dia akan mengingkari janjinya, dan bila diberi kepercayaan/ amanah maka dia akan berkhianat. Saya percaya dan yakin masyarakat Pangandaran cerdas memilih figur calon pemimpin Pangandaran,” pungkasnya. 

 sumber dari : HR Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar