Senin, 19 Desember 2011

DESA LEGOKJAWA KEC. CIMERAK KABUPATEN PANGANDARAN


Pantai Legokjawa saat ini mengalami  abrasi pantai sepanjang 200 meter, dikarenakan oleh adanya pasang yang begitu besar di bulan ini. adapun faktornya dikarenkan tidak adanya benteng atau tanggul yang menghalangi daratan pantai legokjawa. Abrasi sepanjang 200 meter tersebut mengikis bibir pantai sepanjang 2 meter, sehingga mengakibatkan rusaknya jalan lintas pantai legokjawa dan menyebabkan beberapa pohon lindung pantai roboh. sampai saat ini belum adanya perhatian dari pemerintah setempat, sehingga di khawatirkan abrasi ini akan terus terjadi dan mengikis bibir pantai lebih jauh lagi. saat ini sekitar 0,5 meter lebar jalan lintas pantai sudah terkikis, sehingga jalan tersebut tidak bisa dilintasi oleh kendaraan roda 2.
kami sebagai warga Desa Legokjawa, mengharapkan bantuan dari Pemerinta Daerah Kabupaten untuk segera ditanggulangi agar bencana tersebut tidak merambat, dan dapat ditangani secara cepat tanggap.


"SUNSET" PANTAI LEGOKJAWA NAN INDAH

indahnya melihat pemandangan ketika terbitnya matahari di Panatai Legokjawa, yang membuat kita lebih dekat kepada sang Kholik.

Di Desa Legokjawa diselenggarakan Pacuan Kuda Nasional

di legokjawa biasa diadakan kegiatan Pacuan Kuda Nasional yang biasa di laksanakan pada Tahun Baru dan setelah Hari Raya Idul Fitri, untuk tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 & 2 Januari 2011. kalau anda berminat untuk nonton silahkan datang saja ke legokjawa, ayoo..............

PANTAI LEGOKJAWA


tempat wisata yang indah tapi belum tersentuh oleh Dinas Parawisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar