Sabtu, 29 Maret 2014

TKI Pangandaran Banyak Bekerja di Taiwan




Tercatat sebanyak 107 warga Kabupaten Pangandaran menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Mereka tersebar di sejumlah negara, dan mayoritas ada di benua Asia.
Dikatakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pangandaran Muhlis, dari jumlah tersebut sebanyak 103 merupakan perempuan, dan empat orang laki-laki. “Data tersebut hingga Februari 2014 kemarin. Dari jumlah tersebut paling banyak mereka bekerja di Taiwan yakni 45 orang,” ucapnya Jumat (28/3/2014).
Muhlis mengatakan, selain Taiwan, negara tujuan TKI yang merupakan warga Kabupaten Pangandaran adalah Bahrain sebanyak dua orang, Hongkong enam orang, lalu Malaysia 12 orang. Kemudian Oman lima orang, Qatar delapan orang, Singapura tujuh orang, dan Uni Emirat Arab 22 orang.
“Para TKI itu paling banyak datang dari Kecamatan Padaherang sebanyak 31 orang, diikuti Kecamatan Cimerak 18 orang. Sedangkan paling sedikit dari Kecamatan Cigugur satu orang,” jelasnya. 

1 komentar:

  1. Saya ucapkan kepada allah karna atas kehendaknya melalui Dana Ghaib KYAI WARA saya sekarang sudah bisa bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencara ingin buka bengkel mobil dan itu semua berkat bantuan KYAI WARA saya tidak perna menyanka kalau saya sudah bisa sukses ini atas bantuan KYAI WARA yang telah bantu saya Dana Ghaib dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti siapa tau ada teman mau di bantu dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi KYAI WARA di 0852 1031 3985.

    BalasHapus